Jumat, 12 Oktober 2012

Samsung Galaxy Camera, Perangkat Kamera Pintar Bercitarasa Jelly Bean



7f6d9dcd01fab8bbe359f0ea2330e079
Perangkat yang juga ikut diperkenalkan di ajang GALAXY Note II World Tour di Jakarta adalah Samsung Galaxy Camera.
Perangkat yang masuk kategori baru ini hadir dengan menggabungkan fitur terbaik dari dunia kamera maupun smartphone manjadi satu perangkat baru bergaya. Sebagai perangkat fotografi, Galaxy Camera menyematkan fitur 21x optical touch zoom untuk meningkatkan kegunaan, sensor 16M BSI CMOS dan modus ‘Smart Pro’, yang mempermudah pengguna untuk mendapatkan gambar berkualitas tinggi seperti layaknya profesional hanya adlam beberapa langkah mudah.
Adapun dari dunia smartphone, Galaxy Camera memiliki layanan jaringan 3G dan konektivitas Wi-Fi, dukungan penuh internet browsing dan akses ke lebih dari 600 ribu aplikasi di Google Play dan Samsung Apps, yang semua dijalankan melalui platform Android 4.1 Jelly Bean.

“Galaxy Camera membuka sebuah era komunikasi visual baru dan perubahan paradigma dalam berkomunikasi. Dengan pertumbuhan jejaring sosial, dan kebutuhan akan smartphone dan tablet, orang-orang pada saat ini berkomunkasi lebih cepat daripada kata-kata. Semakin meningkatnya berbagi pengalaman melalui gambar dan video, Glaxy Camera diciptakan untuk memimpin jalan dalam era baru komunikasi visual. Komunikasi menjadi lebih hidup dan meriah dengan gambar berkualitas tinggi dan berbagi secara instan di mana saja, kapan saja,” demikian dikatakan Yoo Young Kim, Managing Director, PT Samsung Electronics Indonesia.
Secara umum, Galaxy Camera hadir dengan layar HD Super Clear LCD berukuran 4.8 inchi, sensor kamera bersolusi 16 megapiksel, prosesor quad-core 1.4 GHz super cepat, memori internal berkapasitas 8GB plus slot memori – micro SDSC, micro SDHC, dan Micro SDXC -, serta port HDMI .
Kehadiran Galaxy Camera juga makin semarak dengan disematkannya 35 fitur hebat pengeditan melalui ‘Photo Wizard”, yang memungkinkan pengguna untuk membuat kualitas pengeditan profesional di mana saja. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar