Jumat, 09 November 2012

Grand Theft Auto V Akan Dilaunching Musim Semi 2013

A9f708ceabd1c9adb2a754baf146c8d5GTA V - Pest Control
Buat kamu pencinta game GTA series, ada berita bagus nih. Pengembang Rockstar Games akhirnya mengumumkan peluncuran Grand Theft Auto V untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada musim semi 2013. Dikutip dari situs resminya (rockstargames.com) pre-order game ini sudah dapat dilakukan sejak 5 November lalu dan berjanji akan terus memberitakan update terbarunya sejak itu. Game ugal-ugalan yang cenderung vandalism ini mengandalkan keterampilan mengendarai bermacam kendaraan.


Anehnya, pihak Rockstar Games sama sekali tidak menyinggung kapan versi PC akan dilaunch. Pengembang hanya menginformasikan bahwa Grand Theft Auto V mengambil tempat khayalan di selatan California dan berkutat disekitar atau dikeseluruhan kota yang dinamakan Los Santos. Game ini memberikan pemainnya penjelajahan area mulai dari puncak gunung hingga ke laut dalam.
Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa kiranya game ini nanti, disitus resminya kamu dapat melihat beberapa screenshot yang terdapat pada galeri. Oke, selamat menunggu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar