Jumat, 09 November 2012

Horee! Game Angry Birds Star Wars Sudah Tersedia

53d586846a8f542bb643d7f4ded13d3a
Kabar gembira segera menghampiri para penggemar game Angry Birds dengan dirilisnya sekuel terbaru game terlaris itu oleh sang pengembang, Rovio.
Sebagaimana dikutip PULSAOnline via Engadget, game terbaru Rovio yang dikenal sebagai Angry Birds Star Wars kini telah dirilis untuk para pengguna iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan Windows 8.
Angry Birds Stars Wars akan menghibur penggunanya dengan 80 level di lokasi ikonik seperti Tatooine dan Pig Stare, mekanisme game play yang seluruhnya baru, serta berbagai rahasia dan hal tersembunyi menarik lainnya.

Tidak seperti di game sebelumnya, di mana karakter burung pemarah tidak dipersenjatai macam-macam kecuali telur dan kemampuan merusak sasaran. Nah, di Angry Birds Star Wars, Rovio mempersenjatai burung-burungnya dengan pedang Lightsaber  untuk menangkis serangan musuh dan Blaster (seperti yang dimiliki Hans Solo, karakter dalam film Star Wars) untuk menembak para babi yang berpakiaan mirip stromtroopers (pasukan musuh, juga karakter dalam film Star Wars).
Selain Stromtrooper, terdapat karakter babi yang menyerupai karakter Star Wars lainnya yaitu Death Star. Perwujudannya cukup menakutkan dan  agak sulit dikalahkan. Ada juga burung Obi-Wan Kenobi yang menggunakan kekuatan Force, dan burung Chewbacca yang makin lama makin besar.
Bagi Anda yang penasaran untuk melihat bagaimana serunya game Angry Birds Stars Wars, video berikut mungkin bisa memberikan sedikit gambaran.

Terhitung mulai hari ini, game Angry Birds Stars Wars sudah tersedia untuk pengguna iOS (0,99 USD/ iPhone, 2.99 USD/iPad), Android (Free SD version, HD seharga 2,99 USD), Amazon Kindle Fire, Mac (4,99 USD), PC, Windows Phone, and Windows 8. Jadi, tunggu apa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar