Selasa, 06 November 2012

Microsoft Siapkan Xbox Surface, Tablet Gaming Berlayar 7 Inchi?

Xbox Surface
Setelah merintis jalan ke pasar tablet dengan menghadirkan Surface 10.6 inchi, Microsoft kembali dikabarkan tengah mengembangkan tablet gaming dengan ukuran layar 7 inchi.
Menurut informasi diungkap oleh berbagai sumber kepada sumber di situs The Verge, dikatakan bahwa tahap awal penentuan hardware dari tablet yang disebut sebagai Xbox Surface itu tengah belangsung. Diinformasikan juga bahwa spesifikasi awal yang akurat serta implementasi final sedang dalam proses pengerjaan.

Xbox Surface berkemungkinan akan mencakup prosesor ARM dan RAM high-bandwith, yang dirancang khusus untuk gaming. Tablet ini diduga sedang dikembangkan oleh pengembang perangkat keras independen, dan bisa saja spesifikasinya berubah untuk mengadopsi SoC dari Intel.
Tablet Xbox Surface disinyalir tidak akan menjalankan Windows full version. Sebaliknya, tablet 7 inchi ini hanya akan menjalankan sebuah kernel Windows. Meski difokuskan untuk gaming, tablet ini akan support dengan fitur messagin dan fungsi lain yang tercakup dalam sebuah tablet.
Proses produk tablet Xbox Surface berkemungkinan dilakukan di fasilitas yang sama di mana Microsoft membangun produk lainnya, tetapi di bawa kerahasiaan yang lebih tinggi. Adapun beberapa pengembangan lainnya diduga dilakukan di markas Microsoft di Amerika Serikat.
Terkait mencuatnya informasi soal tablet Xbox Surface, pihak Microsoft melalui juru bicaranya enggan mengomentari rumor ataupun spekulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar