Selasa, 06 November 2012

iPad Mini & iPad 4 Terjual 3 Juta Unit Selama 3 Hari

A0fe866b28102a14aef031027cb52b06
Secara bersamaan iPad Mini dan iPad generasi keempat telah dijual secara perdana sejak tanggal 2 November pekan lalu. Total penjualan perdana kedua tablet baru itu pun akhirnya diungkap oleh Apple baru-baru ini. Dalam rilis resminya disebutkan bahwa iPad baru terjual tiga juta unit pada tiga hari pertama ketersediaannya di pasar.
“Pelanggan di seluruh dunia menyukai iPad mini dan iPad generasi keempat terbaru,” kata Tim Cook, CEO Apple.
“Kami membuat rekor baru dan menjual habis iPad Mini. Kami tengah bekerja keras utuk membuatnya lebih cepat untuk memenuhi permintaan yang luar biasa,” lanjutnya.
Apple memang tidak secara rinci mengungkap jumlah iPad Mini maupun iPad 4 yang terjual pada tiga hari pertamanya. Namun, berdasarkan estimasi seorang analis dari Piper Jaffray, Gene Munster. Menurutnya iPad Mini akan terjual sebanyak 1,5 juta unit pada penjualan perdananya akhir pekan lalu.
Dari total 3 juta unit, seorang analis dari ISI Group, Brian Marshall mengestimasi bahwa iPad Mini terjual lebih dari 2 juta unit atau dua pertiga dari total penjualan iPad Mini dan iPad 4 di tiga hari pertama.
Untuk tahap awal iPad Mini dan iPad 4 telah baru tersedia di 34 negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris. Kedua tablet itu akan disebar secara luas ke banyak negara akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar